Sabtu, 19 September 2015

Senyumlah Ayah

Ayah.. Tersenyumlah padaku setulus hatimu
Meskipun masalah yang membebani hatimu sangat berat
Walaupun rupiah yang ada di dompetmu sudah sekarat

Ayah,, jikapun tuntutan orang-orang di luar sana amat kejam
Tatapan cinta itu harus selalu ada utk aku dan bunda
Sentuhan sayang itu harus selalu sedia utk aku dan bunda

Ayah,, keimananmu hari ini terpancar jelas dari wajahmu
Keyakinan bahwa Allah adalah maha besar, maha kaya, maha kuasa
Jika engkau benar-benar meyakini itu, tersenyumlah ayah

Ayah,, aku tak masalah dengan baju kumal dan bau keringatmu
Aku tak bersedih dengan sedikitnya uang jajan untukku
Namun aku mau engkau berikan banyak senyum kepadaku
Mencurahkan banyak belai kasih dan sayangmu untukku
Karena aku sudah tahu, esok pagi engkau pasti pergi lagi..

(Aku,, buah hatimu)_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sahabatku