Kamis, 14 Agustus 2014

The Choice



Risalah kerinduan hati
Padamu wahai nama yang tertulis di sanubari
Padamu wahai wanita yang pandai menjaga diri
Diorama istana surga belum pernah ada
Tapi di wajahmu itu terlihat cahayanya
Tapi bersamamu itu terasa nuansanya
Di sana itu ada dua wajah yang kita damba tatapannya
Allah tuhan kita,,
Dan Muhammad utusanNya..

Nilam biru bernyanyi merdu menarik hati sang lebah madu
Lili putih tak mau diajak bahagia bersama sang lebah madu
Nilam biru, teruslah berdendang memecah kesunyian jiwaku dengan alquran
Lili putih, aku tak mau memaksamu tetapi kepada Allah cintaku padamu aku titipkan
Kutahu dia berdoa, kuyakin engkau berdoa, dan akupun berdoa
Lawanlah doaku jika kau mau
Siapa tahu Allah menetapkan sesuatu
Yang dengan itu dapat membahagiakan aku, dia, dan dirimu
Nilam biru dan lili putih, berduamu adalah lazuardi di hatiku

Dan aku belajar banyak untuk selalu memahamimu
Dan aku bercita-cita banyak untuk selalu membahagiakanmu_

(Deni bin Mu'min)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sahabatku