Kamis, 31 Desember 2015

6 Kunci Kesuksesan dari Ayah

Wahai anakku, untuk kesuksesan usahamu, apakah kamu sudah memiliki 6 hal ini..?

1. NIAT, dlm hal bisnis ini diartikan sbg PERENCANAAN. Klo kamu gak punya perencanaan, bencana yg akan timbul ada 2 hal: proses kerjanya jd asal-asalan, dan hasil kerjanya tdk akan maksimal.

2. IMAN, diimplementasikan dg KEYAKINAN. Yakin bhwa project kamu itu sangat bermanfaat buat orang bnyk, yakin itu sangat dibutuhkan oleh mreka, yakin kamu akan membuka cabang di seluruh Indonesia & dunia, yakin produk & jasa kamu akan mnjd yg paling unggul.

3. AMAL SHOLIH, diartikan sbg ACTION yg maksimal, berbuat dg penuh totalitas, loyalitas, & integritas.

4. ISTIQOMAH, yg bermakna KONSISTEN. Aksi dan tindakan hebat yg dilakukan berulang-ulang agar benar² bisa mnjd hebat dan bertahan mndapatkan "gelar" hebat.

5. ISTABIQUL KHOIROT, yap tdk lain tdk bukan adlh BERLOMBA KEBAJIKAN. Untuk berlomba dg para komperitor dlm memberikan produk dan pelayanan terbaik, kamu harus mengikuti arahan dari pelatih bisnismu, mengetahui strategi pesaingmu, meningkatkan kecakapan serta kualitas SDM-mu, dan evaluasi jg penting dilakukan jika kamu blm menang menjadi yg nomor 1.

6. KUUNUU MA'ASSHOODIQIIN, artinya TEAMWORK yg shidiq, amanah, tabligh, & fathonah, klo disederhanakan adlh team yg qualified & solid.

(Deni bin Mu'min, ayahmu)_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sahabatku