Selasa, 28 Mei 2013

Ummi dalam Cintaku





Ummi, pandang mataku sebagaimana aku memandang matamu
Aku ingin menghubungkan hatiku dengan hatimu
Ummi, genggam tanganku sebagaimana aku menggenggam tanganmu
Kuingin sampaikan tentang perasaan yang tulus suci

Ummi, kurasakan kasih sayangmu
Tak lekang di kala panas, tak lapuk di kala hujan
Ummi, limpahan cinta dan sayangmu
Tak habis dibagi-bagi, tak surut laksana laut

Selama bumi terus berotasi dan berevolusi
Selama itu pula penaku menari-nari mengukir dan menggambar
Mengukir prestasi tuk membuatmu senang
Menggambar akhlak karimah tuk membuatmu tenang, Ummi

Di sini aku berdiri, saat ini
Saksikan aku bahwa aku anak berbakti
Di sana di masa depan, nanti
Saksikan aku bahwa aku tetap berbakti

Ummi, dimanapun aku berada
Rasa cintaku ini selalu tumbuh
Lihatlah, seperti kuku dan rambutku
Takkan berhenti hingga nyawaku pergi, ummi.

(Deni bin Mu'min)_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sahabatku