Sabtu, 30 Maret 2013

Perjalanan Malam



Perjalanan malam.. ingin kuceritakan..
Di dua kota yang temaram
Tubuh terkulai pikiran terurai
Letih mendera jiwa dan raga
Dikejar cahaya putih dari belakang
Mengejar cahaya merah di hadapan

Ini kisah perjalanan malam.. ingin kukabarkan..
Setiap isi kepala berbeda angan
Setiap isi hati beragam perasaan
Namun demikian..
Ada tiga yang terbaik untuk dilakukan
Berdzikir, beristighfar, dan bersholawat
Ada dua yang terbaik untuk dihindarkan
Tergesa-gesa dan melirik pada yang dosa
Ada satu yang sangat berguna untuk masa depan
Memetik hikmah dari setiap detail peristiwa

Ini tentang perjalanan malam.. ingin kubagikan..
Sendiri aku tanpa teman
Murung aku tanpa hiburan
Dengan putaran roda ini, aku jenuh
Dengan jalan raya ini, aku jengah
Wahai wanita yang membuat hatiku tentram
Aku menantimu menemani perjalananku
Buat aku ceria selalu, dan akupun akan begitu padamu_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sahabatku