Jumat, 15 Maret 2013

Aku Wanita Pendiam




Pikiranku menciptakan kenangan
Tentang kamu yang mengenalkanku pada iman
Perasaanku menciptakan kerinduan
Tentang kamu yang mendekatkanku pada Tuhan
Gelagatku mungkin belum terbaca pikiranmu
Diamku mungkin belum terdeteksi perasaanmu

Hujan deras di seluruh pelosok negeri ini
Yang tersisa hanya genangan air dan rumah-rumah yang terendam
Sejuta cinta menghujani seluruh permukaan hati ini
Yang tersisa hanya harapan dan cemburu-cemburu yang terbungkam

Mulanya aku suka, kemudian aku cinta
Engkau sholih di mataku, yang lain juga menilaimu begitu
Puing-puing mimpi ini aku kumpulkan
Agar tak berserakan dan tak karuan
Aku kan serahkan ini pada Tuhan
Semoga Dia menyempurnakan bentuk serpihan ini
Menjadi bangunan cinta yang kokoh
Dan itu bukan lagi di alam mimpi

Selamat mencari cintaku di belantara dakwahmu
Kunanti cintamu di semenanjung denting waktu
Sebelum Izroil menjemputku ke haribaan Robb-ku
Jemputlah aku tuk jadi bidadari dunia-akhiratmu.._


(Deni bin Mu'min)_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sahabatku