Senin, 11 Mei 2015

"EMPAT SALING" yang MENGAWETKAN Rumah Tangga Hingga ke Surga


1.Saling menunaikan kewajiban masing-masing. Jika sudah begini, hak anda masing-masing sebagai suami maupun sebagai istri secara otomatis akan terpenuhi.

2.Saling meminta maaf dan segera memperbaiki diri ketika anda salah. Ketika sudah begni, pasangan anda secara otomatis akan memaafkan anda dan percaya bahwa anda bs berubah menajdi lebih baik.

3.Saling memuji kelebihan, sifat dan sikap positif masing-masing. Puji pasangan anda dihadapannya atau ktika anda berdua berada di tengah-tengah keluarga besar anda atau orang lain. Dengan begitu secara otomatis pasangan anda akan terus istiqomah dengan sifat/sikap positifnya itu, dan bahkan dia juga akan termotivasi merubah sifat/sikapnya yang negatif menjadi positif agar anda semakin senang kepadanya dan memujinya lagi. Jangan lupa puji nama Allah dulu sebelum memuji pasangan anda, contoh: "alhamdulillah, istriku jago masak lho, aku sampai gak betah klo sehari aja gak makan buatan dia."

4.Saling mendoakan pasangan. Jika anda lakukan ini dengan rutin, secara otomatis rasa cinta anda akan terus tumbuh, empati anda terhadap pasangan anda akan semakin dalam.

(Deni bin Mu'min, Arsitek Rumah Tangga)
Undang saya ke rumah/komunitas anda, untuk pencerahan rumah tangga anda dkk.. GRATIS_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sahabatku