Jumat, 15 Mei 2015

Ta'aruf yang Efektif

Banyak sekali pasangan suami-istri yang merasa tertipu dengan sifat pasangannya, nampak sekali perbedaan antara sebelum menikah dan setelah menikah. Sifat-sifat buruk pasangannya baru terlihat setelah dia menikahinya. Dan akhirnya menyesallah dia karena telah terlanjur menikahinya.

Bagi anda para bujangan, bagaimana caranya agar anda tidak tertipu & tidak menyesal seperti demikian? Saya punya caranya, insyaAllah saya bisa bantu anda dalam proses yang saya sebut TA'ARUF YANG EFEKTIF.

Ta'aruf yang efektif ini adalah solusi pengganti pacaran. Karena di luar sana banyak yang mendahului pernikahannya dengan berpacaran. Mereka beralasan ingin mngetahui sifat/karakter, kekurangan & kelebihan calon pasangannya sebelum ia mengambil keputusan untuk menikahinya atau tidak.

Tidak usah mengambil jalan pacaran, karena pacaran/mendekati zina adalah jalan yang buruk & perbuatan yang keji (Lihat QS 17:32). Islam sudah punya solusinya yaitu ta'aruf. Asalkan,, ta'aruf nya harus EFEKTIF.

Undang saya ketika anda atau sanak saudara anda hendak melakukan ta'aruf. Saya akan bantu anda, GRATIS.

Ini adlh ilmu yg RAHASIA. Anda tdk akan menemukannya di google.

(Deni bin Mu'min, Arsitek Rumah Tangga)_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sahabatku