Minggu, 16 Desember 2012

Persahabatan dua akhwat hebat



Tahukah kamu tentang isi hati..
Yang paling tersembunyi ada di sini
Langit biru berhias awan keteduhan
Rumput hijau berpadu angin kesejukan
Aku dan kamu adalah kita
Dan kita dipertemukan Tuhan
Dan kita disematkan persahabatan
Aku dan kamu adalah kita
Dan kita bercerita tentang bianglala warna-warni
Dan kita berbagi tentang suka duka hidup ini

Tahukah kamu tentang isi hati..
Yang paling tersembunyi ada di sini
Sahabat,, aku merasakan hati kita begitu dekat
Ulurkanlah tanganmu, ku kan genggam erat
Langkahkanlah kakimu, ku kan ikut bersemangat
Kamu adalah simbol bahagia untukku
Sahabat,, inilah aku dengan rasa cintaku
Ini kakiku, silakan kau ajak berlari mengejar mimpi
Ini tanganku, silakan kau ajak berkarya meraih cita
Aku adalah simbol bahagia untukmu

Tahukah kamu tentang isi hati..
Yang paling tersembunyi ada di sini
Hitam kelabu awan itu, bukan masalah
Panas terik cahaya itu, tak ada kata menyerah
Masalah itu adalah ketika raga kita mulai payah
Menyerah itu adalah ketika kita berhenti melangkah
Bunga lili dan melati, indah dibalut warna putih
Tentara semut dan kawanan lebah, gagahnya bernuansa ukhuwah
Putih hati kita memancarkan keindahan kepada semesta alam
Ukhuwah abadi kita menguatkan ikatan sebuah persahabatan

Sahabat.. Tahukah kamu tentang isi hati..
Yang paling tersembunyi ada di sini
Inilah rahasia tentang isi hati,
Yang kuungkapkan dari hati ke hati
Aku harap senyuman ini bukan hanya di bumi,
Kuingin kita saling tersenyum manis di surga nanti_

(Deni bin Mu'min)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sahabatku