Minggu, 16 Desember 2012

Letih tanpa zawjii



Langit biru telah menghitam
Kupu-kupu tadi siang telah menghilang
Letihku kini berpadu dengan senyuman
Cita-citaku kini semakin menghampiri
Dan,, Kobar semangat masih ada
Tapi,, Engkau tak terlihat di depan mata
Sejenak aku bersandar di dinding kamar
Dalam anganku..
Aku memanggilmu wahai mutiara hati
Duduklah denganku berhadap-hadapan
Inilah aku tentang upaya tuk menggapaimu
Dari negeri seribu mimpi aku datang
Dengan bekal iman dan taqwa aku berangkat
Di jalan da’wah aku melangkah
Saat badai cinta menerpa jiwa aku setia

Esok lagit kan biru kembali
Kupu-kupu akan datang lagi
Kuharap letih itu lenyap bersama mata yang terpejam
Kuharap semangat itu hadir bersama mata yang celik
Dan fajar pagi menyingsing untuk menyongsong hariku
Usir sepiku dengan sapamu
Buang jenuhku dengan jenakamu
Ikat cintaku dengan ikrar suci itu
Agar anganku anganmu tidak maya
Agar bahagiaku bahagiamu segera tercipta_

(Deni bin Mu'min)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sahabatku